Kopdit Ankara Kantor Cabang Ile Ape Buka Pos Pelayanan untuk Anggota di Posko Pengungsi.

LEMBATA|VIVATIMUR.COM – Guna mendekatkan pelayaanan kepada Nasabah pengungsi Ile Lewotolok,  KSP Kopdit Ankara kini membuka pos pelayanan di posko pengungsi Aula Kopdit Ankara, Kelurahan Lewoleba Timur, Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Manager KSP Kopdit Ankara kantor cabang Ile Ape, Lodovikus Asan kepada vivatimur.com, Jumad (4/12/2020) menjelaskan, pertimbangan membuka pos pelayanan di aula Ankara (posko pengungsi) untuk penyetoran kewajiban anggota serta kenyamanan uang anggota.

“Mungkin karena situasi itu, orang panik dan lari karena erupsi dan mungkin punya uang yang dibawa serta, maka soal kenyamanan di posko tidak di jamin. Maka dengan membuka pos pelayanan di aula yang juga sebagai posko ini tentunya bisa membantu mengamankan uang anggota,” ungkap Lodovikus.

Dijelaskan, Ketika dalam keadaan emergency saat para pengungsi di evakuasi dan tidak membawa uang, dengan hadirnya pos pelayanan dapat membantu anggota yang membutuhkan.

“Pada hari Senin kita melakukan pertemuan, saya hadirkan semua teman-teman di sini, lalu kita berkesimpulan membuka pos pelayaanan di sini, sehingga kami langsung buat pengumuman termasuk di Waipukang dan arahkan semua anggota untuk pelayanan di tempat ini, untuk cabang Ile Ape untuk sementara kita berkantor di Aula Ankara,” terangnya.

“Dari hari senin bukan kita saja yang berkantor tetapi anggota kita juga ke tempat ini, melalui kordinator di posko-posko kita sudah menyampaikan hal ini untuk disampaikan kepada anggota-anggota pengungsi mandiri dan di posko lain tentang pelayanan ini,”ujar Lodovikus.

Lodovikus Asan juga berharap agar kondisi erupsi Ile Lewotolok ini cepat berlalu sehingga para anggota yang sejauh ini sudah mendapatkan pelayanan dapat dimaksimalkan nanti di kantor cabang. Karena pos pelayanan saat ini bersifat sementara. (*/Bata).

 

sumber berita :

Kopdit Ankara Kantor Cabang Ile Ape Buka Pos Pelayanan untuk Anggota di Posko Pengungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.